http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 
Online Seller Berguru untuk Panen Lebaran Kamis, 11/06/2015 11:20 WIB

Online Seller Berguru untuk Panen Lebaran

Ramadan tak cuma jadi momentum menambah pahala. Bagi penjual online, ada berkah tersendiri di saat bulan puasa sampai hari kemenangan tiba. Ngopi detikINET pun coba mencari tahu peluang-peluang apa saja yang bisa dioptimalkan.
Featured Article
Review Index »
  • Rabu, 15/07/2015 11:23 WIB
    Review Produk

    Blaupunkt Sonido X1+: Cuma untuk Penggila Musik

    http://us.images.detik.com/content/2015/07/15/406/mcover-sonidox1cv40.jpg Kebanyakan ponsel menyodorkan sisi performa atau kamera mumpuni, tapi strategi yang dipilih Blaupunkt ama sekali beda. Perusahaan Jerman ini memilih menonjolkan kemampuan audio, tapi bukan dari ponsel garapannya melainkan dari headphone yang disertakan.
  • Kamis, 11/06/2015 10:01 WIB
    Ngopi bareng detikINET

    'Komentar Nyampah' di Instagram? Cuekin Aja Lah!

    Komentar Nyampah di Instagram? Cuekin Aja Lah! Instagram jadi salah satu media sosial yang paling sering dimanfaatkan para penjual online untuk berpromosi. Hanya saja, sarana ini juga kerap dijejali komentar mengganggu yang gak nyambung.
  • Rabu, 10/06/2015 21:51 WIB
    Ngopi Bareng detikINET

    Tips Sukses Jualan #OOTD ala Selebgram Cantik

    Tips Sukses Jualan #OOTD ala Selebgram Cantik Para pengguna Instagram tentu akrab dengan hashtag #OOTD alias outfit of the day. Hashtag ini populer digunakan para selebgram untuk memamerkan pakaian yang sedang dikenakan.
  • Rabu, 10/06/2015 21:08 WIB
    Ngopi bareng detikINET

    Pentingnya Membangun Kepercayaan di Bisnis Online

    Pentingnya Membangun Kepercayaan di Bisnis Online Tak seperti jual beli konvensional yang pembeli dan penjual bisa bertemu secara langsung, bisnis online menuntut kepercayaan antara kedua belah pihak.
  • Rabu, 10/06/2015 20:55 WIB
    Ngopi bareng detikINET

    Pintar-pintar Memilih Endorser bagi Pebisnis Online

    Pintar-pintar Memilih Endorser bagi Pebisnis Online Tren jual beli online terus diminati. Nah, agar barang dagangannya laris manis, para penjual kerap menggandeng mitra endorse. Pun begitu, penjual nyatanya dituntut untuk cermat dalam memilih 'bintang iklannya' itu.
  • Rabu, 10/06/2015 20:46 WIB
    Ngopi bareng detikINET

    Online Seller Itu Seperti Warteg, Masak Harus Bikin PT?

    Online Seller Itu Seperti Warteg, Masak Harus Bikin PT? Aturan khusus kepada para pelaku bisnis online tengah digodok pemerintah. Namun yang harus diingat adalah, jangan sampai mematikan online seller itu sendiri.
  • Rabu, 10/06/2015 20:34 WIB
    Ngopi bareng detikINET

    Kiat Sukses Memulai Bisnis Online

    Kiat Sukses Memulai Bisnis Online Banyak orang ingin memulai bisnis online sebagai tambahan pendapatan. Lalu, apa kira-kira tips jitu agar bisnis via internet yang dijalankan sukses?
  • Rabu, 10/06/2015 20:20 WIB
    Ngopi bareng detikINET

    Puasa & Lebaran, 'Tambang Uang' Bagi Penjual Online

    Puasa & Lebaran, Tambang Uang Bagi Penjual Online Momen Ramadan sebentar lagi. Bagi para penjual online, ini adalah momentum yang tak boleh dilewatkan. Aktif di media sosial dan layanan marketplace bisa membawa berkah kalau tahu cara memanfaatkannya.
  • Selasa, 09/06/2015 09:21 WIB
    Ngopi bareng detikINET

    Panen Lebaran dari Lapak Online

    Panen Lebaran dari Lapak Online Sebelum memasuki bulan puasa sampai akhirnya merayakan Lebaran, detikINET ingin mencuri start dalam memberikan pembekalan kepada para seller tentang seluk beluk online shooping. Yuk, ikutan!
  • Senin, 08/06/2015 18:55 WIB

    Panen Lebaran Dari Lapak Online

    Ayo ikut meramaikan NGOPI (Ngobrolin Peristiwa Seputar IT) detikINET pada Sabtu, 25 April 2015 mendatang. Rebut Door Prize 1 Unit Smartphone
  • Senin, 27/04/2015 12:07 WIB

    Seru-seruan di Ngopi Bareng detikINET Banyuwangi

    Seru-seruan di Ngopi Bareng detikINET Banyuwangi Banyak cerita lucu dan berkesan dari acara Ngopi Bareng detikINET kali ini. Mulai dari suasananya yang berbeda, sampai aksi kocak yang bikin segar acara.
  • Senin, 27/04/2015 10:48 WIB

    Histeria Ngopi di Banyuwangi

    Histeria Ngopi di Banyuwangi Acara Ngopi detikINET yang digelar di Banyuwangi sukses bikin heboh. Tak sekadar kumpul, peserta yang datang diajak belajar soal kreatif digital sambil seru-seruan.
Berita Sebelumnya
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
42%
Kontra
58%
Cek Harga Komputer
Cek Harga Ponsel
Update Terbaru
Cek Harga Selular
Ngopi Index »

Refresh Index »
  • Jumat, 05/06/2015 07:20 WIB

    Akbar, Tunanetra di Belakang Akun Medsos Pejabat

    Akbar, Tunanetra di Belakang Akun Medsos Pejabat "Jangan pernah minder atau malu dengan kondisi loe. Yakin saja, kita juga bisa kok melakukan hampir semua kegiatan dan pekerjaan yang dilakukan orang pada umumnya, hanya caranya saja yang berbeda," tegas M. Reza Akbar, seorang tunanetra.
e-community Index »
  • Minggu, 01/02/2015 14:02 WIB

    Peran Penting ECC: Sukses Merchant di Bisnis Online

    Peran Penting ECC: Sukses Merchant di Bisnis Online Mengelola bisnis e-commerce yang sukses di Indonesia tidaklah mudah. Meskipun pasar e-commerce Indonesia diperkirakan masih akan tumbuh dengan nilai bisnis USD 11 miliar, industri ini masih dalam masa pertumbuhan.
Mobile Apps Index »
  • Minggu, 12/07/2015 10:54 WIB

    Gampang Kirim Kartu Lebaran Pakai Aplikasi Ini

    Gampang Kirim Kartu Lebaran Pakai Aplikasi Ini Lebaran sebentar lagi. Kebiasaan mengirim kartu lebaran lewat pos mungkin sudah bergeser ke cara digital. Kreativitas membuat kartu lebaran digital pun diasah. Nah, siapa tahu aplikasi yang satu ini bisa membantu.
Blog Tekno Index »
Kolom Index »
  • Senin, 13/07/2015 10:07 WIB
    Kolom Telematika

    Tak Berlebihan dalam Keriaan Digital

    Tak Berlebihan dalam Keriaan Digital Ini yang harus diakui, keriaan digital membuat banyak masyarakat terjebak membeli keinginan, bukan kebutuhan! Sekalipun memaksakan berutang melalui kartu kredit, akhirnya memaksakan membeli berbagai produk model terbaru agar tetap eksis.