http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

 
 

Gratis Laptop, Penjualan Perdana Nokia Lumia di Jakarta Diserbu

Santi Dwi Jayanti - detikinet
Jumat, 17/02/2012 12:57 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/02/17/317/nokiadlm.jpg Suasana antrean (ari/inet)
Jakarta - Hari ini Nokia Lumia 800 dan Nokia 710 resmi dirilis untuk pasar Indonesia. Bertempat di Atrium Senayan City, Jakarta, antrean pembeli sudah terlihat. Bahkan ada yang mengaku sampai rela menginap di mall untuk tersebut untuk mendapatkan Lumia 800.

"Saya sampai di sini dari jam setengah 6 sore dan nginep sekalian. Suka banget dengan style dan ergonomisnya,fiturnya juga sangat canggih, kebetulan saya suka dengan Microsoft," aku Hendra yang atas pengorbanannya berhasil menjadi pembeli pertama.

Agaknya sejumlah promo yang dilakukan Nokia pada acara perilisan hari ini, Jumat (17/2/2012) membuat orang berbondong-bondong ke lokasi. Nokia mengadakan penjualan khusus selama 3 hari terhitung hari ini, di mana 50 pembeli pertama Nokia 800 setiap harinya akan mendapat notebook Windows 7 secara cuma-cuma.

Konsumen yang beruntung juga diberi kesempatan membawa pulang 10 unit konsol game Microsoft XBox 360 dan Monster Headset WH 930 dan WH 920.

Dalam kesempatan yang sama, Nokia turut meluncurkan Marketplace khusus Indonesia. Di sini pengguna bisa membeli aplikasi Windows Phone yang khusus diperuntukkan bagi konsumen Indonesia.

Apa sih yang spesial dari Nokia Lumia ini? Salah satunya dari sisi desain "Ini adalah pembuatan piranti yang paling tinggi dari Nokia dan Microsoft. Dari sisi desain ia sanggup bikin orang nengok. Hanya Nokia yang mampu membuat plastik dengan demikian seksinya," klaim Lukman Susetio, Head of Marketing Nokia Indonesia.

Fitur kamera juga dijagokan Nokia. Dikatakan, meski sama-sama mengusung resolusi 8MP seperti beberapa smartphone merek lainnya, namun Nokia mengklaim kamera Lumia 800 lebih unggul karena memakai lensa CarlZeiss.


(sha/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Rudiantara Cocok Jadi Menkominfo?

Dengan latar belakanganya sebagai seorang profesional di industri telekomunikasi, Rudiantara dianggap pas menempati kursi menkominfo. Lantas, bagaimana dengan Anda, apa berpendapat sama?
Pro
73%
Kontra
27%


Must Read close