http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

China Siap Bikin Ponsel Android 'Super'

Fino Yurio Kristo - detikinet
Senin, 16/04/2012 09:46 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/04/16/317/meizu-mx-quad-core-dalam.jpg Ilustrasi (ist)
Beijing - Sebuah perusahaan China akan membuat smartphone Android super. Dijuluki demikian karena ponsel buatan Meizu itu dibekali dengan spesifikasi tinggi.

Meizu yang namanya sudah dikenal luas di China ini bersiap meluncurkan Meizu MX versi terkini yang dibekali prosesor quad core. Menurut sumber terkait, spesifikasi lainnya terhitung mentereng yaitu RAM 2GB, memori internal 64GB dan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.

Kabarnya, prosesor yang akan digunakan adalah buatan Samsung. Untuk spesifikasi lain sama saja dengan Meizu MX versi dual core yang sudah dipasarkan beberapa waktu lampau. Layarnya juga sama, seluas 4 inch. Handset ini kemungkinan melenggang di pasar pada Mei 2012.

Ketenaran Meizu membuat produknya banyak diantre penduduk China. Seperti penjualan Meizu MX versi dual core beberapa waktu lalu disambut dengan antrean panjang, bahkan sempat akan menjurus ke kekacauan.

Antrean yang terjadi mirip-mirip seperti saat produk baru Apple seperti iPhone dijual untuk pertama kali. Puluhan bahkan ratusan orang rela mengantre dengan sabar untuk membeli Meizu MX.

Meizu yang didirikan sejak tahun 2003 cukup ambisius di jagat smartphone dan tidak takut bersaing dengan brand global. Demikian seperti dikutip detikINET dari UnwiredView, Senin (16/4/2012).


(fyk/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
25%
Kontra
75%


Must Read close