http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Mark Zuckerberg Gabung Viddy Si 'Instagram untuk Video'

Santi Dwi Jayanti - detikinet
Senin, 30/04/2012 17:43 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/04/30/398/viddydlm.jpg Viddy (Ist.)
Jakarta - Aplikasi berikut sering disebut-sebut sebagai Instagram untuk video. Dengan partipasi nama besar seorang Mark Zuckerberg, nama Viddy diprediksi makin melambung.

Benar, mungkin hanya tinggal hitungan waktu untuk melihat kesuksesan Viddy -- aplikasi berbagi video yang dimaksud.

Zuckerberg diketahui baru saja mendaftar di aplikasi tersebut dan memposting video pertamanya. Di bawah nama 'Zuck', ia mengunggah video anjingnya Beast yang tengah bermain di dalam rumah.

Video itu sontak menjaring 1.200 like dari pengguna lainnya, meski tak ada yang spesial dari video itu kecuali memang pemiliknya adalah seorang bos Facebook.

Pengguna Viddy baru saja melampaui 15 juta user dan dengan kehadiran Zuckerberg, ia berpotensi makin dikenal dan bertumbuh.

Keikutsertaan Zuck menambah panjang daftar nama-nama beken yang terlibat di Viddy. Dilansir dari TheNextWeb, Senin (30/4/2012), sejumlah penyanyi papan atas dan sosok penting lainnya resmi menjadi investor Viddy.

Selain rapper Jay-Z dan Shakira, aktor Will Smith dan pendiri Twitter Biz Stone juga tertarik menanamkan modalnya di aplikasi yang sempat meraih gelar iPhone App of the Week ini.


(sha/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
32%
Kontra
68%


Must Read close